Kepemimpinan pun berlanjut

Bulan Juni 2011 merupakan masa akhir periode kepemimpinan 2007-2011. Sebuah masa yang penuh dengan warna yang menjadikan Jurusan PMIPA dan khususnya Prodi Pendidikan Matematika mampu melewati semua tantangan dengan lancar. Alhamdulillah…
Masa kepemimpinan lama pun berakhir dan Prodi Pendidikan Matematika Jurusan PMIPA harus terus berlanjut dan berkembang menjadi sebuah Program Studi yang jauh lebih baik. Akhirnya pada hari Senin, 13 Juni 2011 Jurusan PMIPA menyelenggarakan pemilihan pejabat baru untuk tingkat Jurusan dan Program Studi.

Pemilihan Ketua Jurusan dan Sekretaris Jurusan secara voting tertutup yang dimulai pada pukul 09.00 dan selesai pukul 11.00, dengan memenuhi kuorum akhirnya menentukan pejabat baru tingkat jurusan
Ketua Jurusan : Sukarmin, S.Pd., M.Si., Ph.D
Sekretaris Jurusan : Dr. Imam Sujadi, M.Si.

Kegiatan berikutnya dilanjutkan dengan pemilihan pejabat tingkat Program Studi oleh seluruh Program Studi yang ada di Jurusan PMIPA, namun tempat pemilihan terpisah untuk setiap Prodi. Program Studi Pendidikan Matematika akhirnya secara musyawarah mufakat menentukan bahwa pejabat lama kembali dipercaya untuk meneruskan kepemimpinan, yaitu Triyanto, S.Si., M.Si sebagai Ketua Program Studi dan Sutopo, S.Pd., M.Pd sebagai Sekretaris Program Studi.

Saat ini semua pejabat terpilih telah secara resmi bertugas sejak dilantik hari Kamis, tanggal 16 Juni 2011. Selamat kepada pemimpin terpilih, semoga bersama-sama kita mampu membawa Program Studi Pendidikan Matematika menjadi lebih baik.

Untuk Ketua Laboratorium Pendidikan Matematika, berdasarkan pemilihan yang diselenggarakan bersamaan dengan pemilihan pejabat Jurusan/Prodi, saat ini diisi oleh Dhidhi Pambudi, S.Si., M.Cs.

This entry was posted in Akademik, Berita. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published.