Angket

Program Studi Pendidikan Matematika dari waktu ke waktu berusaha untuk melakukan perubahan menuju perbaikan, untuk bisa memberikan layanan yang prima demi dihasilkannya mahasiswa dan lulusan yang berkualitas. Oleh karena itu Program Studi Pendidikan Matematika menyadari bahwa keinginan tersebut tidak mungkin tercapai tanpa dukungan dari berbagai pihak, termasuk diantaranya adalah mahasiswa sendiri dan stakeholder dalam hal ini adalah masyarakat dan sekolah yang turut merasakan dampak pembelajaran di Program Studi Pendidikan Matematika.

Untuk menghasilkan sebuah kebijakan yang baik dan tindak lanjut yang pasti, sebuah informasi yang terkini menjadi sangat penting sehingga sebuah kebijakan diharapkan bisa mengikuti perkembangan yang terjadi secara up to date. Oleh karena itu, kami mengharap kerjasama dari mahasiswa dan stakeholder (diwakili oleh Kepala Sekolah) untuk bersedia mengisi beberapa angket berikut :

1. Angket OSMARU, untuk mahasiswa baru Program Studi Pendidikan Matematika.
2. Angket Layanan Prodi, untuk semua mahasiswa Program Studi Pendidikan Matematika.
3. Angket Evaluasi Dosen, untuk semua mahasiswa Program Studi Pendidikan Matematika.
4. Angket Pengguna Lulusan, untuk stakeholder (Kepala Sekolah).

Untuk stakeholder yang dimaksud di sini adalah pihak sekolah dengan salah satu atau lebih guru adalah alumni atau berasal dari S1 Pendidikan Matematika FKIP UNS, dimana penilaian dilakukan oleh Kepala Sekolah yang bersangkutan, sehingga kami mohon Bapak/Ibu Kepala Sekolah untuk bersedia mengisi.

Semoga Progran Studi Pendidikan Matematika yang sama-sama kita cintai ini menjadi lebih baik dan lebih maju, yang akhirnya tidak hanya internal kampus yang merasakan dampak positifnya, tetapi lebih-lebih untuk mahasiswa yang akhirnya akan bertugas di masyarakat, sehingga pihak sekolah dengan peserta didiknya dan masyarakat adalah tujuan utama dari semua proses pendidikan di Progran Studi Pendidikan Matematika. Bagi semua pihak yang telah bersedia mengisi angket-angket tersebut, kami ucapkan terimakasih dan penghargaan yang sebesar-besarnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.